A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: controllers/home.php

Line Number: 229

Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Dharma Rini - Berita - PUSKESMAS DHARMA RINI

MINI LOKAKARYA LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS DHARMA RINI

Ditulis pada Senin, 21 Nov 2022 oleh: Admin Puskesmas

   Dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab sektor kesehatan, puskesmas atau rumah sakit semata, tetapi juga merupakan tanggung jawab semua elemen bangsa. Kesehatan memiliki relasi dan dampak besar pada semua sektor, seperti ekonomi, pendidikan, sosial, dan sebagainya. Oleh karena itu, perlu adanya wadah untuk mensinergikan upaya pembangunan kesehatan dengan pelaksanaan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Dharma Rini. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin kerjasama dan komitmen berkelanjutan antar pemangku kebijakan untuk mencapai tujuan kesehatan yang berkesinambungan.

   Acara Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Dharma Rini diselenggarakan pada 15 November 2022 di Restoran Tropical Garden. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Temanggung, Danramil Temanggung, Kapolsek Temanggung, Dinas Sosial Kabupaten Temanggung, DPPPAPKB Kabupaten Temanggung, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Temanggung, DKPPP Kabupaten Temanggung, Kepala KUA Kecamatan Temanggung, dan Lurah-Lurah di Wilayah Kerja Puskesmas Dharma Rini beserta Ketua TP PKK.

   Dalam kegiatan ini, dr. Supriyanto selaku Kepala Puskesmas Dharma Rini Kabupaten Temanggung memaparkan dan memperkenalkan pelayanan di Puskesmas Dharma Rini yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Beliau juga mengajak para pemangku kebijakan untuk dapat ikut serta mendongkrak beberapa target yang masih perlu ditingkatkan, antara lain jumlah kepesertaan BPJS, angka persalinan di Puskesmas Dharma Rini, cakupan IVA, cakupan imunisasi, upaya kesehatan jiwa, penanggulangan stunting, penemuan kasus TBC, antisipasi kasus DBD.

   Kegiatan ini diapresiasi dan didukung penuh oleh tamu undangan yang hadir. Dengan keterlibatan lintas sektoral akan sangat membantu peningkatan derajat kesehatan masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Dharma Rini.

Cetak: Kategori: Not categorized!
Bagikan:

MINI LOKAKARYA LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS DHARMA RINI

   Dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat bukan hanya menjadi

BULAN IMUNISASI ANAK SEKOLAH (BIAS) PUSKESMAS DHARMA RINI TEMANGGUNG

Bulan Imunisasi Anak Sekolah merupakan upaya pemberian imunisasi yang dilaksanak

BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL (BIAN) PUSKESMAS DHARMA RINI TEMANGGUNG

BIAN adalah pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela serta melengkapi dos


“Dharma Prima Bersama Menuju Sehat”.
PUSKESMAS DHARMA RINI
Jl. Pahlawan no 14 Temanggung Kodepos 56213 Telp. (0293) 4960021 email : dharmarini.dp@gmail.com
Copyright © 2024